Thursday, January 23, 2014

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi, Meliputi kamar mandi dengan ubin dapat menjadi cara yang cantik dan praktis untuk segel serta melindungi daerah-daerah yang berdampingan. Bukan hanya ubin keramik tangguh dan tahan air; Selain itu semuanya estetis baik dan cukup mudah untuk membersihkan. Bagaimana meletakkan ubin? Pertama, memesannya. Hal utama yang Anda ingin lakukan adalah untuk bekerja keluar berapa banyak ubin akan diperlukan. Setelah itu, sambil memesan dari produsen ubin di India; Tambahkan 8 sampai 10 persen ke ukuran untuk menyeimbangkan itu untuk kerusakan atau memotong. Garis pedoman tertarik. Garis-garis ini membantu untuk menempatkan ubin dalam garis lurus, karenanya garis-garis ini harus dibuat baik secara horizontal maupun vertikal.

Ubin direncanakan keluar. Dalam hal ini, beberapa bagian dari ubin yang ditetapkan, maka salib dibentuk yang akan membuat kontak dengan semua empat dinding, yang akan membantu Anda memahami mana justru setiap lembar ubin akan pergi. Jika Anda memerlukan sebuah baris ubin dipotong, akan lebih mudah untuk membangun mereka, jika mereka tidak di samping dinding. Ubin yang ditempatkan. Meletakkan lapisan tipis perekat campuran dan kemudian ubin diletakkan, satu per satu, di baris. Ini adalah twisted tempatnya dan setelah itu lembut mengetuk dengan palu. Grout ditambahkan. Itu tersebar antara ubin, melalui squeegee atau aplikator plastik. Sekitar satu minggu kering diberikan, sebelum menggunakan kamar mandi.

sebuah toilet adalah salah satu paling ditakuti tugas rumah tangga pembersihan domestik. Membersihkan ubin adalah tidak tepat kegiatan menarik; Namun itu harus dilakukan tetap. Mandi pembersihan pekerjaan tidak boleh banyak tenaga, jika dilakukan benar. Keramik adalah pilihan yang populer untuk dapur juga sebagai ubin kamar mandi, karena itu tahan air. Namun demikian, lemak, makanan percikan, busa sabun dan jamur yang mampu membuat ubin yang kotor dengan cepat. Namun, pembersihan keramik dinding ubin lebih mudah, jika Anda melakukan ini sering dan jangan biarkan kotoran ini untuk membangun. Namun, bahkan jika waktu singkat telah berlalu antara Periksa, Anda dapat membuat dinding muncul hampir baru seluruh lagi dengan penggabungan benar membersihkan produk serta usaha.

No comments:

Post a Comment