Thursday, January 23, 2014

Tips Mendesain Ulang Rumah Anda

Tips Mendesain Ulang Rumah Anda, Apakah Anda mempertimbangkan proyek perbaikan rumah sebelum Anda daftar rumah Anda di pasar, atau hanya mencari cara untuk merapikan dapur, ruang tamu, atau lanskap, informasi yang ditemukan dalam artikel ini akan membantu Anda untuk membuat beberapa keputusan yang bijaksana yang akan membuat sebagian besar investasi Anda. Melindungi diri Anda bila Anda mengubah pisau di pisau utilitas Anda. Saat mengganti pisau, bungkus kaset di sekitar pisau lama sebelum melemparkan di tempat sampah. Dengan melakukan ini, tepi yang tajam pisau akan dibahas. Ketika mengambil sampah, atau pengepakan bawah sampah, tepi yang tajam tidak akan mampu untuk menyakiti siapapun dengan pita dibungkus di sekitar mereka.

Gunakan sampel karpet untuk karpet seluruh ruangan! Toko retail sering membuang sampel mereka. Potong setiap sampel menjadi potongan-potongan kecil dan taktik atau lem mereka ke tempat untuk penutup lantai gratis. Memotong mereka dalam potongan-potongan yang identik ukuran untuk efek ubin atau memotong mereka dalam bentuk-bentuk geometris yang tidak teratur untuk melihat abstrak. Menempatkan digunakan cat kuas dan rol dalam plastik dan di lemari es! Jika Anda ingin terus menggunakan cat sama di masa depan tidak ada alasan untuk membersihkan kuas dan rol. Hanya memeteraikan mereka dalam kantong plastik dan menempatkan mereka dalam lemari es. Mereka akan dapat digunakan selama minggu!

Jika Anda memiliki koleksi koleksi atau patung-patung, menjaga apa yang Anda menampilkan ke minimum. Mencoba untuk menampilkan segala sesuatu dalam satu ruangan atau area dapat membuat ruang Anda muncul berantakan. Pilih beberapa potong fokus, sekitar 5 potongan yang paling dan mengatur mereka dengan cara yang menyenangkan. Meningkatkan luar rumah Anda dengan lansekap dengan tanaman asli wilayah geografis Anda. Tanaman asli terbukti untuk melakukannya dengan baik di iklim Anda, sehingga hasil jangka panjang diprediksi. Anda dapat merencanakan lansekap Anda dengan keyakinan bahwa akan tampilan yang Anda inginkan untuk mencapai tampilan yang Anda dapatkan. Jika Anda memilih non-asli tanaman, ada risiko bahwa tanaman tidak dapat tumbuh subur di iklim Anda. Jika Anda prihatin tentang menambahkan nilai ke rumah Anda, jangan menaruh di kolam renang selama proyek perbaikan rumah berikutnya. Pemeliharaan di kolam renang sangat memakan waktu, dan mereka juga sulit untuk membersihkan. 

No comments:

Post a Comment